Minggu, 03 April 2016

...Rencana Antum Apa?...

Rencana:Kalau Sudah Besar Cita-Citaku Apa, Yaaa?

Kalau saya sendiri, sih memilih sesuai dengan kesukaan dan bakat saya. Saya bukan bermaksud menyombong, tetapi saya mempunyai bakat menulis. Saya juga menikmati untuk menulis atau membaca. Kalau para pembaca, apa nih, cita-citanya? Coba ditulis di kolom comment...

Rencana:Kalau Sudah Mampu, Aku kepingin Bikin Game. Game Kayak Apa Yang Ideal?

Kalau saya, ingin membuat dua game. Satu game cerita detektif berbasis Islam, dan satu game menggelindingkan biskuit (mirip Freewheelin, tapi biskuitnya digelindingin masuk ke mulut dan melewati pipa panjang+obstacles+waktu terbatas). Yang game cerita detektif itu
maksudnya ada banyak cerita detektif dalam satu aplikasi, dan ceritanya berbasis Islam. Cerita detektifnya bisa dijawab sendiri oleh pemain. Semua game yang ingin saya buat ini offline. Jadi memainkannya tidak perlu memakai internet.
Sekian, (kalau ada yang ingin menyatakan cita-cita dan impiannya, silahkan ditulis di kolom comment) Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar