Jumat, 24 Juni 2016

...Game-game Ini Pasti Menarik Buat Cat Lovers!...

Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Hari ini, saya akan memposting beberapa game android yang pasti bisa menarik minat para cat lovers, seperti saya sendiri (ya, ampun... ngaku-ngaku cat lovers😓). OK, let's check it out! (O iya, saya hanya merekomendasikan game yang saya sudah coba, ya. Yang belum pernah saya mainkan, tidak saya tulis dalam artikel ini.)

Neko Atsume
 Game yang ini cukup mudah dimainkan. Setelah loading, akan ada pemandangan taman di luar rumah di layar gadget anda. Lalu tekan tombol menu pada kiri atas layar. Di situ ada tombol-tombol lainnya. Untuk  awal permainan, saya sarankan untuk ke tombol 'shop' ter
Lebih dulu. Di shop, anda diminta untuk membeli beberapa benda. Misalnya makanan kucing, mainan kucing, bantal duduk atau tempat tidur, dan juga kebutuhan lain kucing. Setelah berbelanja, anda balik ke 'yard', dan tekan menu. Lalu tekan tombol 'goodies'. Di situ ada benda-benda yang anda beli di shop. Tekan benda untuk meletakkannya di yard. Taraa, setelah itu, kucing-kucing akan berdatangan setelah anda menutup aplikasinya sejenak. Di shop juga ada ruangan tambahan yang bisa kamu beli, agar kamu bisa meletakkan lebih banyak mainan dan tempat tidur.

Kelptocats

 Nah, ini game kucing yang seru, nih. Kita akan disuguhi pemandangan sebuah kamar dengan perabotnya -- dan seekor kucing. Kemudian, kita tekan kucing itu. Akan muncul tiga tombol, yaitu: Treats (makanan), Go Out (pergi keluar), dan Pet (Elusan). Pertama-tama, kita pilih Go Out. Kucing akan pergi keluar dalam jangka sekitar 70-2000 detik. Untuk menunggu, kita bisa bermain MiniGame. Tekan tombol yang ada di sebelah kanan tempat detik. Begitu kucingmu kembali, dia akan membawa sebuah benda di mulutnya. Benda itu otomatis diletakkan di perabot-perabot yang ada di dalam kamar. Lalu kamu beri dia Treats atau Pet, untuk membuat kucingmu senang. Lalu, tekan tombol buku di atas. Pilih inventory atau cat-alog. Kamu bisa ganti kucing kalu kamu punya empat batu ungu. Batu ungu bisa didapat dengan menukar batu tersebut dengan koin senilai 250 di 'shop'.

Cookie Cats

Nah, ini adalah game kucing terhebat sepanjang masa! Hmm...biar para pembaca makin penasaran saya tidak akan menulis banyak-banyak tentang game ini. Game ini bergenre Macth 3. Dan, karena instruksinya sudah lengkap, saya hanya sarankan untuk mengunduhnya, sekarang! (Maksa banget). Dan yang lucu, setiap kali anda memenangkan satu level dalam game ini, keempat kucing akan muncul dan menyanyi. Itu kalau anda berhasil mencapai bintang tiga. Kalau anda hanya mencapai bintang dua, kucing yang muncul cuma dua, kalau bintangnya satu, hanya ada satu kucing yang akan menyanyi, dan nyanyiannya selalu berbeda. Xixixi...

Cat Life

Game yang ini bergenre match three dan cat life. Jadi dua game menjadi satu. Kita akan melewati level match three untuk mendapatkan seekor kucing. Nanti tekan tombol House. Di situ akan ada tempat tidur kucing dan tempat makanan. Setelah itu...lihat sendiri, deh!

Where's My Cat

Game ini adalah game ketelitian. Ada beberapa episode dalam game ini. Game ini meminta pemainnya mencari seekor kucing hitam bernama Pixie yang bersembunyi di dalam kota. Cara menemukan ada berbagai macam. Misalnya menjalankan tikus mainan agar Pixie mau keluar dari tempat persembunyiannya. Hati-hati, touch atau sentuhan dalam satu episode terbatas. Silahkan mencoba!

Fancy Cats

Game ini sebenarnya mirip dengan Cat Life. Yaitu game match three yang disatukan dengan game cat life. Yaa... bedanya cuman di graphics sama perlengkapan kucingnya. Karena genrenya mirip dengan Cat Life, penjelasan saya cuma sampai sini saja, ya. Satu kata untuk game-game kucing ini: Paw-some!

Find the Cat

Ini adalah game yang paling sederhana dari game yang saya masukkan dalam artikel ini. Walaupun begitu, game ini tetap seru. Game ini terdiri dari level yang ada sampai 200-an. Cara mainnya mudah. Di setiap level, kamu akan disuguhi gambar ruangan atau pemandangan. Nah, kamu harus mencari seekor kucing yang bersembunyi di dalam gambar tersebut. Selamat mencari...


OK, sampai di sini saja, billahi taufik wal hidayah, wassalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar