Selasa, 09 Februari 2016

...Sebagai Ketua Kelas...

Assalamu'alaikum, anta anti semua! Hari ini hari yang heboh di sekolah, boleh, ya aku cerita di sini...oke. Hari ini, ketika sekolah hendak berakhir, pertandingan bola diadakan. Untuk cewek, dua kali permainan. Yang satu kami 1-0, kami menang. Yang satu lagi seri kosong. Setelah itu, kami disuruh masuk oleh Pak Ismail. Kemudian, kami ditinggalkan dalam kelas sementara untuk refreshing, dan yang piket, piket. Tapi, lalu semua ribut. Luthfi, Maulana, Aira, dan lainnya bernyanyi, ribut sekali, lho! Sudah begitu, Lala dan Zaky Zahran kelahi lagi. Hadduuhhh.... tetapi, selaku ketua kelas, aku memisahkan mereka cepat-cepat. Lala jatuh, lalu menangis. Dan suasananya semakin ribut. Dan tentu saja, aku diberi hak untuk berteriak, maka aku berteriak sekuatku, "SEMUA, DIAAAAMMMM!!" Semua terdiam sejenak, lalu mereka kembali ribut. Karena sudah tak tahan lagi, aku segera berlari ke kantor guru, diikuti beberapa temanku, Irma, Iqbal, Luthfi, dan Fadhel. Kami mengucap salam, dan memberitahu Pak Ismail, beliau segera pergi kembali ke kelas. Begitu kami sampai di ambang pintu, semua senyap, dan kembali ke tempat duduk masing-masing. Bapak menasihati kami, jangan ribut dan jangan bertengkar lagi, setelah beberapa menit, kami diperbolehkan pulang. Nah, segitu saja, yaa... wassalamu'alaikum ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar